Ejakulasi Dini   
 EjakulasiDini.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Forum Ejakulasi Dini › Tanya & Info tentang cairan yang muncrat dari vagina pada saat mencapi puncak orgasme.

Tanya & Info tentang cairan yang muncrat dari vagina pada saat mencapi puncak orgasme.

Viaggio θ Kamis, 2 September 2010 | 01:53 WIB
Mau naya nih, kalo air yang muncratt dari vagina itu apa ya forum edi?? Air kencingkah ?
Atau semacam seperma. Saya lihat di bokep ada wanita yang mincratannya tuh jauh banget.
AntiEjakulasiDini.com Ω Sabtu, 9 Oktober 2010 | 01:36 WIB
itu bohongan sihhh biasanya hanya ngalir slowww kok
ichi $ Kamis, 10 Februari 2011 | 23:53 WIB
trus klo perawan yg muncrat trus selaput vaginanya rusak gak?
Turmiati Hary Suseno Senin, 13 Juni 2011 | 19:21 WIB
klo gua, nggak pernah ngrasain muncrat gitu ... abisnya laki gua golongan EDITANSIL sich
....
Ingin membahas topik ini? Tinggalkan komentar Anda:  
 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2017 Ejakulasi Dini   |   About   Privacy   Contact